My Bio



Assalamualaikum. Allowaaa semua perkenalkan nama saya Yustika Faradhiba. Orang-orang yang mengenalku biasa memanggilku Fara. Anak pertama dari Bunda Triana Fajarningsih dan dengan pasangan akhiratnya papah Ibnu Lhesmana. Saya lahir di Kediri tanggal 28 bulan Mei tahun 1999. Saya adalah anugerah Tuhan yang dilahirka secara sederhana dalam keadaan agama yang sempurna. Sayamg tinggal di Kabupaten Kediri tepatnya di Dsn. Bangkok Timur 02/03 Kec. Gurah 46181.  Penghargaan yang paling membanggakan bagi hidup saya adalah ketika saya di nobatkan sebagai Kakak yang paling kece bagi my handsome brother Zaidan Musyaffa and my little beautiful sister syahla Faiha. Dan menjadi hal yang sangat spektakuler ketika Allah mentakdirkan saya menjadi anak pertama.

Saya punya hobi menulis dan tidak suka mengeluarkan keringat. Cita-cita saya menjadi Apoteker, penulis dan Hafidzoh. Sudah dari duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) aku mempunyai cita-cita itu, dan dari situ aku mulai giat belajar giat berlatih soal dan Alhamdulillah usahaku yang sudah dari dulu sangat disemogakan terwujud. Dan di UMM ini jawaban Allah dari doa-doa dan usahaku.


Saya tidak secara tiba-tiba di UMM jika bukan karena sekolah-sekolah saya dulu. Saya ucapkan terima kasih kepada TKIT Nurul 'Izzah, SDIT Nurul 'Izzah, SMPIT Ibnu Abbas Klaten dan MA Al Hikmah Cirebon yang telah membantu saya untuk mewujudkan cita-cita saya hingga saya bisa melanjutkan study Farmasi di Universitas Muhammadiyah Malang ini.

and anyway saya bangga dan bahagia.
Wassalamualaikum

Komentar